Penanganan Kucing Muntah Busa di Klinik Sobat Satwa

Kucing muntah busa itu wajar, karena itu respon benda asing masuk pada tubuh si anabul, tapi perlu diwaspadai jika si anabul muntah, harus penanganan kucing muntah busa yang tepat dan baik supaya tidak terjadi kondisi yang membahayakan.

Kucing muntah busa pertanda penyakit yang lebih serius, namun jangan panik, segera membawa si anabul ke Klinik Sobat Satwa untuk perawatan yang lebih baik dan lebih tepat.

Sebagai pemilik, pasti ada rasa kekhawatiran, gimana cara penanganan kucing muntah busa di Klinik Sobat Satwa. Memahami hal itu, bahwa ada ketakutan terhadap hal tersebut, maka tim Klinik Sobat Satwa, akan memberikan informasi cara penanganan Kucing Muntah busa di Klinik.

Kucing Muntah

Berikut ini cara menangani kucing muntah busa di Klinik Sobat Satwa

  1. Pertama Menanyakan  informasi terlebih  dahulu kepada owner tentang anabul yang akan diperiksa).
  2. Menimbang berat badan.
  3. Pengecekan suhu.
  4. Melihat gejala klinis.
  5. Pengecekan menyeluruh (telinga, mata, mulut, detak jantung, nafas dengan stetoskop).
  6. pemberian obat antimuntah secara injeksi atau oral minum.

Selalu awasi, selalu menjaga kesehatan, dan atur pola makan si anabul untuk bebas dari penyakit, supaya kucing aktif dan bertingkah lucu seperti pemilik idam-idamkan.

Tidak ada salahnya juga untuk melakukan kunjungan rutin ke Klinik Sobat Satwa untuk memeriksa kesehatan si kucing kesayangan dan bisa konsultasi ke Wa Kami. Info lebih lanjut hubungi tim kami di Klinik Sobat Satwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *