Pengobatan Luka Kucing

Kami Klinik Dokter Hewan Sobat Satwa berpengalaman menangani kasus luka pada kucing seperti luka bakar dan luka terbuka. Klinik Dokter Hewan Sobat Satwa memang berpengalaman menangani luka, tapi kami belum pengalaman luka pata hati xixixixi.

1. Pengobatan Luka Bakar pada Kucing

Sobat pasti merasa sedih jika anabul peliharaan terkena sakit yang parah, dan juga bingung dengan menangani luka bakar hewan peliharaan dengan tepat, karena tidak dapat menangani luka bakar dengan tepat akan mempengaruhi kondisi anabul kesayangan secara keseluruhan, bahkan luka terbuka pada hewan tercinta bisa jadi sarang parasit seperti belatung yang sudah pasti menggerogoti kondisi-nya. Biasanya anabul terkena luka bakar karena disiram air panas atau terkena api yang sedang membakar sampah.

Nah maka dari itu Jangan ragu untuk bawa ke Klinik Dokter Hewan Sobat Satwa, tidak perlu khawatir, Klinik Sobat Satwa, sudah sering menghadapi luka bakar, ada dua kasus yang Tim Sobat Satwa hadapi. luka bakar pada anjing dan luka bakar pada kucing.

Jika belum yakin, kami akan membocorkan cara penanganan luka bakar hewan di Klinik Sobat Satwa :

Luka Bakar Akibat disiram Air Panas

Berikut cara menangani kucing diare di Klinik Sobat Satwa.

  1. Luka dibersihkan.
  2. diberi obat, seperti obat tabur luka, salep luka, atau semprot luka.
  3. pakai collar, supaya tidak dijilat oleh si hewan

Jika masih belum yakin juga tim Klinik Sobat Satwa akan kasih video pengobatan luka bakar pada kucing serta anjing

Menangani Luka Bakar pada Anjing :

Menangani Luka Bakar pada Kucing :

Menangani Luka Bakar pada kucing

2. Pengobatan Luka Terbuka

Selain Luka Bakar, Sobat pasti tidak tega jika melihat kucing kesayangan punya luka terbuka menganga, serta bingung dengan menangani luka tersebut, takut salah penanganan dan mempengaruhi kondisi anabul kesayangan secara keseluruhan, bahkan luka terbuka pada hewan tercinta bisa jadi sarang parasit seperti belatung.

Luka terbuka biasanya karena berantem denga kucing lain atau bisa jadi disengaja oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah maka dari itu Jangan ragu untuk bawa ke Klinik Dokter Hewan Sobat Satwa, tidak perlu khawatir, Klinik Sobat Satwa, sudah sering menghadapi luka terbuka, ada banyak kasus yang Tim Sobat Satwa hadapi. Berikut beberapa kasus yang pernah kami tangani adalah :

Opeasi Luka Terbuka yang dilakukan oleh Drh Tantina.

Operasi Luka Terbuka Kucing Uus

Luka Parah, Penanganan dilakukan oleh Drh Tantina.

Kucing Luka Parah? Kudu Gimana Nih?

Luka Mengenaskan ditanganin paramedis Zahra dan Gita

Luka Mengenaskan Kucing Cokelat

Luka Terbuka di leher ditanganin Drh Tantina dan Paramedis

Si Manis Yang Terluka

Luka Menganga di Leher ditanganin oleh Paramedis

Giwa : Luka Leher Menganga!!! AAA!!!

Bahkan Sampai Kucing Bisulan

Demikian kasus-kasus yang pernah ditangani oleh Klinik Sobat Satwa, semoga sebagai pemilik tidak ragu lagi dengan Klinik Sobat. Penting selalu amati gerak-gerik dan selalu menjaga kesehatan si anabul, supaya anabul sehat dan bisa bertingkah lucu seperti yang pemilik senang lihat.

Tidak ada salahnya juga untuk melakukan kunjungan rutin ke Klinik Sobat Satwa untuk memeriksa kesehatan si kucing kesayangan dan bisa konsultasi ke Wa Kami. Info lebih lanjut hubungi tim kami di Klinik Sobat Satwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *