Penyebab Kucing Pilek

Kucing merupakan hewan favorit semua orang untuk dipelihara, namun merawat kucing tidaklah mudah jika tidak baik dalam perawatan-nya si anabul mudah terkena berbagai macam penyakit salah satunya adalah pilek. Penyebab anabul pilek tidak boleh dianggap enteng, sebab jika tidak dapat penanganan yang baik dan tepat akan mempengaruhi kondisi tubuh si anabul secara keseluruhan. Dengan mengetahui penyebab kucing pilek, pemilik bisa menangani penyakit kucing pilek dengan pengobatan yang tepat.

Untuk itu, tim Klinik Sobat Satwa memberikan informasi penyebab anabul pilek, simak informasi di bawah ini.

Penyebab Kucing Pilek ada 2, Yaitu

Infeksi Virus

Penyebab anabul ingusan umumnya karena terserang dua jenis virus, yakni Feline Herpes Virus dan Calici Virus. Biasanya Virus dibawa oleh kucing yang sudah ada penyakit pilek tertular lewat tempat makan, tempat minum dan droplet ketika batuk atau bersin.

Jika mempunyai Kucing dari satu sebaiknya kucing yang sudah pilek harus dipisahkan keruangan lain dan langsung dapat penanganan secepatnya, supaya tidak menyebar penyakit ke kucing lain.

Bisa juga karena Infeksi Bakteri

Selain Virus, Bakteri juga bisa menyebabkan kucing pilek. penyebarannya ketika si kucing sedang bermain diluar, ditempat berlumpur atau berguling di tanah, bisa juga terkena kotorannya sendiri. Bakteri masuk ke dalam tubuh si kucing, lalu beberapa waktu kemudian atau beberapa hari si kucing terkena pilek.

Itu dia penyebab kucing pilek, sebagai pemilik pasti butuh solusi untuk kucing pilek dan kemungkinan juga susah mendapatkan obat pilek kucing yang aman, ampuh, serta terpercaya yang bisa mengatasi gejala pilek kucing, maka Klinik Sobat Satwa menghadirkan Obat Pilek Kucing, Cat Fit Flu.

Obat pilek Kucing

Cat Fit Flu diformulasikan oleh tim Sobat Satwa untuk membantu meredakan pilek kucing di tahap awal. Dalam satu tube, anda akan mendapat 10 butir.

Namun jika si kucing tidak sembuh pilek-nya selama 3 hari, bisa konsultasi ke Klinik Sobat Satwa. Info lebih lanjut hubungi tim kami di Klinik Sobat Satwa

Leave a Reply

Your email address will not be published.