Manajer Ramot Stephanus

Halo Saya Ramot. Pengalaman bekerja saya selama ini sebenarnya lebih banyak di bidang IT karena memang saya lulus dari Fasilkom UI 14 tahun yang lalu. Namun saya selalu hidup bersama anjing dan kucing sejak kecil kecuali ketika saya mengambil S2 di Iowa. Jauh sebelum orang mengkampanyekan adopt dont shop, saya memang selalu senang ambil kucing dari jalan. Sampai sekarang pun saya memiliki 4 anjing dan 25 kucing.

Sobat Satwa ini harapan saya menjadi klinik hewan pertama dengan rekam medis digital sehingga semua penghitungannya bisa otomatis dan cepat. Sesuatu yang belum pernah ada di Depok bahkan di Indonesia. Tentu saja untuk membuat hal tersebut terwujud, saya sendiri lah yang menjadi arsitek pengembangan sistem medis hewan ini dibantu oleh tim dokter hewan di Sobat Satwa.

Ini tentu sesuatu yang menantang buat saya karena beberapa tahun yang lalu perusahaan IT yang saya dirikan dengan 30 pegawai lulusan terbaik Fasilkom UI tentu bisa membuat proyek ini dalam hitungan bulan, tapi sekarang hanya saya sendiri. Namun itu tidak mematahkan semangat saya. Dimulai dari sistem sederhana sampai akhirnya cukup mumpuni dipakai di Sobat Satwa ataupun klinik hewan lain yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *