drh Sukron Sauri

segera ya tentang saya

Halo, apa kabar semuanya?
Saya dokter Sukron Sauri bertugas di hari Rabu, Kamis, Sabtu. Saya memiliki pengalaman malang melintang dari mengurus hewan baik itu menjadi dokter hewan sampai jadi pengawas kualitas daging kurban Idul Adha. Memang selain hewan kecil (anjing, kucing dan kelinci) saya juga banyak mengurus hewan ternak seperti sapi. Setelah lulus dari IPB, saya sempat beberapa tahun di Rumah Potong Hewan Depok dan praktek di beberapa klinik terkemuka di Jakarta dan Tangsel.

Bukan cuma mengurus sapi sebenarnya, di waktu luang, saya memproduksi bakso kualitas terbaik karena dagingnya saya pilih dan pantau langsung. Bakso saya dijual di market place juga loh. Silakan cari dr. basoo. variannya lengkap dari bakso biasa sampai bakso mix sayur yang membantu anak-anak untuk tetap makan sayur tanpa terasa sedang makan sayur.

Dengan pengalaman saya menjadi dokter hewan selama lima tahun lebih, saya percaya diri bergabung di Sobat Satwa. Anda bisa konsultasi di jadwal praktek saya di atas. Sampai bertemu di Sobat Satwa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *